Perbedaan Rangka Plafon Hollow Galvalum dan Hollow Hijau

  • by

Halo Sobat APPASCO! Kali ini artikel APPASCO akan membahas tentang PERBEDAAN RANGKA PLAFON HOLLOW GALVALUM DAN HOLLOW HIJAU, nih! šŸ˜‰

Hollow Galvalum dan Hollow Hijau adalah besi yang biasa di gunakan untuk membuat kerangka Plafon atau kerangkaĀ dinding Partisi Gypsum atau GRC board.

Perbedaan Plafon Rangka Hollow Hijau dan Hollow Galvalum
Perbedaan Plafon Rangka Hollow Hijau dan Hollow Galvalum

Nah, apa ya perbedaannyaā“

Perbedaan Rangka Plafon Hollow Galvalum dan Hollow Hijau

  • Hollow Galvalume merupakan hasil rancangan teknologi tinggi menggunakan mesin otomatis terbaru dan desain gelombang printing branding pada setiap profilnya, sistem perhitungan sangat akurat untuk menambah kekuatan yang maksimal dalam pemasangan rangka plafon dan partisi.
  • Hollow Galvalume sudah tidak perlu di cat lagi, karena sudah dilapisi Aluminium 55% dan lapisan silicon 1,5%, sehingga lebih tahan terhadap karat, korosi, cuaca dan rambatan api. Hollow Galvalume dari bahan baku Zinc-Aluminium 55% dengan grade standard yang dipakai untuk bahan atap baja ringan.
  • Hollow hijau atau bisa disebut hollow meni merupakan hollow yang dilapisi cat dengan warna hijau atau warna merah, ketebalan nya bervariasi dari 0.3 – 0.4mm. Yang beredar di pasaran saat ini kebanyakan menjual yang ukuran tipis dan lembek ketika di tekan dengan jari. Namun banyak juga yang menjual hollow hijau dengan ketebalan yang konsisten.
  • Bahan dasar Besi hollow hijau lebih mudah berkarat bila terkena air, sehingga pengecatan warna hijau dan merah dilakukan untuk mencegah karat pada besi.

Nah, semoga artikel ini bisa menambah wawasan Sobat APPASCO tentang Perbedaan Rangka Plafon Hollow Galvalum dan Hollow Hijau šŸ˜‰.

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA).

READ  5 Model Plafon Rumah Elit Berbahan Gypsum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *